تربية اللغة العربية في روضة الاطفال مجاهدين بسرابايا
Main Author: | Hani'ah, Hani'ah |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 1999
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://digilib.uinsby.ac.id/29013/1/Hani%27ah_D02394282.pdf http://digilib.uinsby.ac.id/29013/ http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/29013 |
ctrlnum |
29013 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://digilib.uinsby.ac.id/29013/</relation><title>تربية اللغة العربية في روضة الاطفال مجاهدين بسرابايا</title><creator>Hani'ah, Hani'ah</creator><subject>Bahasa Arab</subject><subject>Strategi Belajar Mengajar</subject><subject>Pendidikan Anak</subject><description>Faktor yang mendorong penulis dalam pembahasan ini adalah Keharusan bagi anak untuk dikenalkan sesuatu yang berhubungan dengaan Islam secara langsung, diantaranya yaitu Bahasa Arab. Keharusan orang Islam untuk memahami Bahasa Arab, karena sumber Islam (Al Quran dan Al Hadis) itu menggunakan bahasa Arab. Sesungguhnya Teman Kanak-Kanak Mujahidin adalah salah satu Taman Kanak- Kanak yang menggunakan bahasa arab sebagai komunikasi. Tujuan yang ingin dicapai dalam penulisan skripsi ini adalah Untuk men getahui tujuan dari pengenalan Bahasa arab di Taman Kanak-Kanak Mujahidin Untuk mengetahui pelaksanaan pengenalan Bahasa arab di Taman Kanak-Kanak Mujahidin. Untuk mengetahui faktor-faktor yang mendukung terhadap pelaksanaan pengenalan Bahasa arab di Taman Kanak-Kanak Mujahidin. Untuk mengetahui problematika-problematika yang berhubungan dengan pelaksanaan pengenalan Bahasa arab di Taman Kanak-Kanak Mujahidin.</description><date>1999-01-15</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://digilib.uinsby.ac.id/29013/1/Hani%27ah_D02394282.pdf</identifier><identifier> Hani'ah, Hani'ah (1999) تربية اللغة العربية في روضة الاطفال مجاهدين بسرابايا. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya. </identifier><relation>http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/29013</relation><recordID>29013</recordID></dc>
|
language |
eng |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
Hani'ah, Hani'ah |
title |
تربية اللغة العربية في روضة الاطفال مجاهدين بسرابايا |
publishDate |
1999 |
topic |
Bahasa Arab Strategi Belajar Mengajar Pendidikan Anak |
url |
http://digilib.uinsby.ac.id/29013/1/Hani%27ah_D02394282.pdf http://digilib.uinsby.ac.id/29013/ http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/29013 |
contents |
Faktor yang mendorong penulis dalam pembahasan ini adalah Keharusan bagi anak untuk dikenalkan sesuatu yang berhubungan dengaan Islam secara langsung, diantaranya yaitu Bahasa Arab. Keharusan orang Islam untuk memahami Bahasa Arab, karena sumber Islam (Al Quran dan Al Hadis) itu menggunakan bahasa Arab. Sesungguhnya Teman Kanak-Kanak Mujahidin adalah salah satu Taman Kanak- Kanak yang menggunakan bahasa arab sebagai komunikasi. Tujuan yang ingin dicapai dalam penulisan skripsi ini adalah Untuk men getahui tujuan dari pengenalan Bahasa arab di Taman Kanak-Kanak Mujahidin Untuk mengetahui pelaksanaan pengenalan Bahasa arab di Taman Kanak-Kanak Mujahidin. Untuk mengetahui faktor-faktor yang mendukung terhadap pelaksanaan pengenalan Bahasa arab di Taman Kanak-Kanak Mujahidin. Untuk mengetahui problematika-problematika yang berhubungan dengan pelaksanaan pengenalan Bahasa arab di Taman Kanak-Kanak Mujahidin. |
id |
IOS2718.29013 |
institution |
UIN Sunan Ampel Surabaya |
affiliation |
ptki.onesearch.id |
institution_id |
285 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan UIN Sunan Ampel Surabaya |
library_id |
456 |
collection |
Koleksi Digital UIN Sunan Ampel |
repository_id |
2718 |
subject_area |
Filsafat Psikologi Teknik Kimia |
city |
KOTA SURABAYA |
province |
JAWA TIMUR |
shared_to_ipusnas_str |
1 |
repoId |
IOS2718 |
first_indexed |
2019-05-05T01:13:52Z |
last_indexed |
2020-12-11T19:55:28Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1765779158768549888 |
score |
17.538404 |