لترقية مهارة القراءة لطلاب الفصل السابع بمدرسة نور الإسلام المتوسطة "Focusky" فعالية استخدام الوسيلة التعليمية الإسلامية كادري
Main Author: | Choir, Nurlaili Ana Achwalikal |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://digilib.uinsby.ac.id/27103/1/Nurlaili%20Ana%20Achwalikal%20Choir_D92214076.pdf http://digilib.uinsby.ac.id/27103/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini membahas tentang “Efektifitas Penggunaan Media Pembelajaran Focusky dalam meningkatlan Maharah Qiroah” adapun rumusan masalah sebagai berikut: 1. Bagaimana perencaan penggunaan media pembelajaran Focusky pada kelas Tujuh di Madarasah Tsnawiyah Nurul Islam Kediri? 2. Bagaimana penerapan Penggunaan Media Pembelajaran Focusky pada kelas Tujuh di Madrasah Tsanawiyah Nurul Islam Kediri? 3. Bagaimana Efektifitas Penggunaan Media pembelajaran Focusky pada kelas Tujuh di Madrasah Tsanawiyah Nurul Islam Kediri?. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif, adapun metode analisis data yang digunakan menggunakan rumus (Test “t”). Dan metode pengumpulan data menggunakan observasi, dokumentasi, angket dan tes. Dari penelitiann ini kita tahu, adanya peningkatan keterampilan membaca pada siswa kelas tujuh di Madrasah Tsanawiyah Nurul Islam Kediri. Bahwa hasil 13,676 t Hitung lebih besar dari t tabel 2,462 dan ini menunjukkan hasil hipotesis nol (Ho) dan hipotesis yang dapat diterima (Ha).