Pengaruh iklan, kualitas produk, dan citra merek terhadap keputusan pembelian honda beat studi kasus pada dealer honda Eka Prima Surabaya
Main Author: | Abdussalam, Nuzula |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://digilib.uinsby.ac.id/26292/1/Nuzula%20Abdussalam_G93214034.pdf http://digilib.uinsby.ac.id/26292/ |
Daftar Isi:
- Skripsi yang berjudul “Pengaruh Iklan, Kualitas Produk dan Citra Merk Terhadap Keputusan Pembelian Honda Beat Studi Kasus Pada Dealer Eka Prima Surabaya” merupakan hasil penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk menjawab pertanyaan mengenai apakah Iklan, Kualitas Produk dan Citra Merk berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Honda Beat Studi Kasus Pada Dealer Eka Prima Surabaya. Metodologi yang digunakan adalah metode kuantitatif. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini adalah Purposive sampling, dengan jumlah 86 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang diolah menggunakan SPSS Statistics 13. Analisis data menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan Terdapat pengaruh secara parsial antara variabel iklan terhadap keputusan pembelian Honda Beat di Dealer Eka Prima Surabaya, hal ini dibuktikan dengan nilai t hitung sebesar 2,309 dan nilai signifikansi sebesar 0,023. Terdapat pengaruh secara parsial antara variabel kualitas produk terhadap keputusan pembelian Honda Beat di Dealer Eka Prima Surabaya, hal ini dibuktikan dengan nilai t hitung sebesar 2, 285 dan nilai signifikansi sebesar 0,019. Terdapat pengaruh secara parsial antara variabel kualitas produk terhadap keputusan pembelian Honda Beat di Dealer Eka Prima Surabaya, hal ini dibuktikan dengan nilai t hitung sebesar 2, 147 dan nilai signifikansi sebesar 0,035. Terdapat pengaruh secara simultan antara variabel iklan, kualitas produk, citra merek terhadap keputusan pembelian Honda Beat di Dealer Eka Prima Surabaya, hal ini dibuktikan dengan nilai F hitung sebesar 6,462 dan nilai signifikansi sebesar 0,001 . Sehingga menghasilkan persamaan regresi Y = 1,695 + 0,155X1 + 0,132X2 + 0,164X3 Variabel Iklan, Kualitas Produk dan Citra Merk mampu menjelaskan Keputusan Pembelian sebesar 47,3%, sedangkan sisanya dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti.