Hubungan antara hambatan beralih dengan loyalitas pelanggan pengguna jasa transportasi online GO-JEK
Main Author: | Fitriani, Rista Dwi |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://digilib.uinsby.ac.id/22444/1/Rista%20Dwi%20Fitriani_J91214096.pdf http://digilib.uinsby.ac.id/22444/ |
Daftar Isi:
- Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan antara hambatan beralih dengan loyalitas pelanggan pada pengguna jasa transportasi online go-jek. Penelitian ini merupakan penelitian korelasi dengan menggunakan teknik pengumpulan data berupa skala hambatan beralih dan loyalitas pelanggan. Subjek penelitian berjumlah 149 pengguna go-jek di kota surabaya. teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non-probability sampling berjenis insidental sampling. Hasil penelitian memperoleh nilai sig. 0,000 (p < 0,05) dengan nilai korelasi pearson 0.652 yang mana menunjukkan bahwa ada hubungan antara hambatan beralih dengan loyalitas pelanggan pada pengguna jasa transportasi online Go-jek dan semakin tinggi hambatan beralih yang dirasakan, maka semakin tinggi pula loyalitas pelanggannya Go-jek.