فعالية طريقة Suggestion Imagination في تعليم مهارة الكتابة لطلاب الفصل السابع بالمدرسة الثانوية الحكومية جنوانجي - كريان سيدوأرجو

Main Author: Suhartini, Suhartini
Format: Thesis PeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: Suhartini , 2017
Subjects:
Online Access: http://digilib.uinsby.ac.id/19818/1/Cover.pdf
http://digilib.uinsby.ac.id/19818/2/Abstrak.pdf
http://digilib.uinsby.ac.id/19818/35/Daftar%20Isi.pdf
http://digilib.uinsby.ac.id/19818/4/Bab%201.pdf
http://digilib.uinsby.ac.id/19818/5/Bab%202.pdf
http://digilib.uinsby.ac.id/19818/6/Bab%203.pdf
http://digilib.uinsby.ac.id/19818/7/Bab%204.pdf
http://digilib.uinsby.ac.id/19818/8/Bab%205.pdf
http://digilib.uinsby.ac.id/19818/9/Daftar%20Pustaka.pdf
http://digilib.uinsby.ac.id/19818/
Daftar Isi:
  • Penerapan metode ini dalam pembelajaran menulis deskripsi dapat meningkatkan keberhasilan pembelajaran. Elemen elemen keterampilan berbahasa yang mengalami peningkatan cukup signifikan adalah:Penguasaan kosakata,Pemahaman konsep – konsep dan teknik menulis,Keterampilan menggali pengalaman hidup atau mengingat kembali fakta – fakta yang pernah mereka temui, mengorganisasikannya, dan memberikan tanggapan dalam bentuk symbol – symbol verbal, dan Kemapuan membuat variasi kalimat. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui penerapan metode Suggestion Imagination dalam meningkatkan kemampuan menulis deskripsi siswa dan untuk mengetahui efektifitas penerapan metode Suggestion Imagination. Metode suggestion Imagination ini ternyata efektif untuk meningkatkan kemapuan menulis deskripsi siswa.