Strategi pemasaran food manufacturing produk susu yang bersertifikat halal pada PT. Netania Kasih Karunia Pasuruan
Daftar Isi:
- Fokus masalah pada penelitian ini adalah Bagaimana strategi pemasaran food manufacturing produk susu yang bersertifikat halal?Dalam menjawab permasalahan tersebut digunakan pendekatan kualitatif deskriptif, yaitu penelitian ini menghasilkan data deskriptif yang berupa kata – kata tertulis atau lisan dari orang-orang atau perilaku yang dapat diamati. Pengumpulan data dikumpulkan dengan studi kepustakaan dan studi lapangan. Teknik analisa data menggunakan teknik triangulasi data dengan tujuan untuk menguji keabsahan data yang diperoleh. Selanjutnya, data dianalisis dimulai dengan memilah-milah data, menyajikan data secara keseluruhan, kemudian menarik kesimpulan dari hasil analisis yang diperoleh.Hasil penelitian yang diperoleh berdasarkan analisis data yang telah dilakukan mengenai “ Strategi Pemasaran Food Manufacturing Produk Susu yang Bersertifikat Halal pada PT. Netania Kasih Karunia Pasuruan” maka dapat diambil kesimpulan, bahwa strategi yang digunakan oleh PT. Netania Kasih Karunia menggunakan pendekatan: a. demografis b. labeling c. packaging (kemasan).