The simulation world in James Dashner's The Maze Runner
Main Author: | Dewi, Maharani |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://digilib.uinsby.ac.id/18321/42/Cover.pdf http://digilib.uinsby.ac.id/18321/2/Abstrak.pdf http://digilib.uinsby.ac.id/18321/43/Daftar%20Isi.pdf http://digilib.uinsby.ac.id/18321/44/Bab%201.pdf http://digilib.uinsby.ac.id/18321/45/Bab%202.pdf http://digilib.uinsby.ac.id/18321/46/Bab%203.pdf http://digilib.uinsby.ac.id/18321/47/Bab%204.pdf http://digilib.uinsby.ac.id/18321/8/Daftar%20Pustaka.pdf http://digilib.uinsby.ac.id/18321/ |
ctrlnum |
18321 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://digilib.uinsby.ac.id/18321/</relation><title>The simulation world in James Dashner's The Maze Runner</title><creator>Dewi, Maharani</creator><subject>Kesusastraan Inggris</subject><description>Skripsi ini mencoba untuk menyampaikan pemikiran dari Jean Baudrillard mengenai Simulasi dan Hiper realitas yang terjadi pada kehidupan nyata. Berdasarkan hal tersebut, novel yang di tulis oleh James Dashner yang berjudul The Maze Runner merupakan novel yang sesuai untuk di teliti karena menggambarkan dunia simulasi yang menuntun menuju hiper realitas. Skripsi ini menggunakan metpde kualitatif untuk menganalisa tentang dunia simulasi yang di gambarkan dalam novel The Maze Runner dan bagaimana dunia simulasi yang di gambarkan mempengaruhi orang-orang yang tinggal di dunia simulasi mengalami hiper realitas. WICKED adalah sebuah perusahaan yang melakukan uji coba kepada para remaja demi mendapatkan orang terbaik dari yang terbaik. Perusahaan tersebutlah yang menciptakan dunia simulasi; labirin raksasa, dan dari situlah proses hiper realitas berlangsung.</description><date>2017-08-04</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://digilib.uinsby.ac.id/18321/42/Cover.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://digilib.uinsby.ac.id/18321/2/Abstrak.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://digilib.uinsby.ac.id/18321/43/Daftar%20Isi.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://digilib.uinsby.ac.id/18321/44/Bab%201.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://digilib.uinsby.ac.id/18321/45/Bab%202.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://digilib.uinsby.ac.id/18321/46/Bab%203.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://digilib.uinsby.ac.id/18321/47/Bab%204.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://digilib.uinsby.ac.id/18321/8/Daftar%20Pustaka.pdf</identifier><identifier> Dewi, Maharani (2017) The simulation world in James Dashner's The Maze Runner. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya. </identifier><recordID>18321</recordID></dc>
|
language |
eng |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
Dewi, Maharani |
title |
The simulation world in James Dashner's The Maze Runner |
publishDate |
2017 |
topic |
Kesusastraan Inggris |
url |
http://digilib.uinsby.ac.id/18321/42/Cover.pdf http://digilib.uinsby.ac.id/18321/2/Abstrak.pdf http://digilib.uinsby.ac.id/18321/43/Daftar%20Isi.pdf http://digilib.uinsby.ac.id/18321/44/Bab%201.pdf http://digilib.uinsby.ac.id/18321/45/Bab%202.pdf http://digilib.uinsby.ac.id/18321/46/Bab%203.pdf http://digilib.uinsby.ac.id/18321/47/Bab%204.pdf http://digilib.uinsby.ac.id/18321/8/Daftar%20Pustaka.pdf http://digilib.uinsby.ac.id/18321/ |
contents |
Skripsi ini mencoba untuk menyampaikan pemikiran dari Jean Baudrillard mengenai Simulasi dan Hiper realitas yang terjadi pada kehidupan nyata. Berdasarkan hal tersebut, novel yang di tulis oleh James Dashner yang berjudul The Maze Runner merupakan novel yang sesuai untuk di teliti karena menggambarkan dunia simulasi yang menuntun menuju hiper realitas. Skripsi ini menggunakan metpde kualitatif untuk menganalisa tentang dunia simulasi yang di gambarkan dalam novel The Maze Runner dan bagaimana dunia simulasi yang di gambarkan mempengaruhi orang-orang yang tinggal di dunia simulasi mengalami hiper realitas. WICKED adalah sebuah perusahaan yang melakukan uji coba kepada para remaja demi mendapatkan orang terbaik dari yang terbaik. Perusahaan tersebutlah yang menciptakan dunia simulasi; labirin raksasa, dan dari situlah proses hiper realitas berlangsung. |
id |
IOS2718.18321 |
institution |
UIN Sunan Ampel Surabaya |
affiliation |
ptki.onesearch.id |
institution_id |
285 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan UIN Sunan Ampel Surabaya |
library_id |
456 |
collection |
Koleksi Digital UIN Sunan Ampel |
repository_id |
2718 |
subject_area |
Filsafat Psikologi Teknik Kimia |
city |
KOTA SURABAYA |
province |
JAWA TIMUR |
shared_to_ipusnas_str |
1 |
repoId |
IOS2718 |
first_indexed |
2017-11-08T23:09:05Z |
last_indexed |
2019-06-14T01:29:02Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1765778991580446720 |
score |
17.538404 |