Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
IDENTIFIKASI STRUKTUR KOGNITIF...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
IDENTIFIKASI STRUKTUR KOGNITIF SISWA DIBEDAKAN BERDASARKAN KEMAMPUAN MATEMATIKA PADA MATERI TRIGONOMETRI
Tersimpan di:
Main Author:
Fadlil Faruqi, Ahmad
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2016
Subjects:
Matematika
Online Access:
http://digilib.uinsby.ac.id/13572/1/Cover.pdf
http://digilib.uinsby.ac.id/13572/2/Abstrak.pdf
http://digilib.uinsby.ac.id/13572/3/Daftar%20Isi.pdf
http://digilib.uinsby.ac.id/13572/10/Daftar%20Pustaka.pdf
http://digilib.uinsby.ac.id/13572/11/Bab%201.pdf
http://digilib.uinsby.ac.id/13572/12/Bab%202.pdf
http://digilib.uinsby.ac.id/13572/13/Bab%203.pdf
http://digilib.uinsby.ac.id/13572/14/Bab%204.pdf
http://digilib.uinsby.ac.id/13572/15/Bab%205.pdf
http://digilib.uinsby.ac.id/13572/16/Bab%206.pdf
http://digilib.uinsby.ac.id/13572/17/Daftar%20Pustaka.pdf
http://digilib.uinsby.ac.id/13572/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
Profil struktur berpikir dalam memecahkan masalah dimensi tiga siswa dibedakan berdasarkan gaya kognitif objek dan spasial
oleh: Syafitri, Fauziyah Wulandari
Terbitan: (2017)
ANALISIS KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA BERDASARKAN TEORI POLYA MATERI TRIGONOMETRI DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF SISWA
oleh: Janah, Dian Uslifatul
Terbitan: (2016)
Analisis berpikir pseudo siswa dalam memecahkan masalah perbandingan dibedakan berdasarkan kemampuan Matematika
oleh: Husnah, Asmaul
Terbitan: (2018)
Profil penalaran plausible siswa dalam memecahkan masalah matematika divergen dibedakan berdasarkan gaya Kognitif Field Dependent dan Field Independent
oleh: Izzuddin, Muhammad
Terbitan: (2018)
Profil Kemampuan berfikir Tingkat Tinggi Siswa dibedakan dari Gaya Kognitif Reflektif dan Impulsif pada Materi Bangun Ruang Sisi Datar
oleh: Suparto, et al.
Terbitan: (2015)
×
Loading...