Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PENGARUH PENGHASILAN ORANG TUA...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH PENGHASILAN ORANG TUA DAN MINAT MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN SUNAN AMPEL SURABAYA TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN PRODUK E-MONEY SEBAGAI ALAT PEMBAYARAN DALAM PERSPEKTIF ISLAM

Tersimpan di:
Main Author: Andriani, Andriani
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Ekonomi Islam
Online Access: http://digilib.uinsby.ac.id/12849/1/Cover.pdf
http://digilib.uinsby.ac.id/12849/2/Abstrak.pdf
http://digilib.uinsby.ac.id/12849/3/Daftar%20Isi.pdf
http://digilib.uinsby.ac.id/12849/4/Bab%201.pdf
http://digilib.uinsby.ac.id/12849/5/Bab%202.pdf
http://digilib.uinsby.ac.id/12849/6/Bab%203.pdf
http://digilib.uinsby.ac.id/12849/7/Bab%204.pdf
http://digilib.uinsby.ac.id/12849/8/Bab%205.pdf
http://digilib.uinsby.ac.id/12849/9/Bab%206.pdf
http://digilib.uinsby.ac.id/12849/10/Daftar%20Pustaka.pdf
http://digilib.uinsby.ac.id/12849/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh penghasilan orang tua dan minat Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Ampel Surabaya Tarhadap Keputusan Menggunakan Produk E Money sebagai alat pembayaran dalam perspektif Islam
    oleh: Andriani, et al.
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KECERDASAN INTELEKTUAL, EMOSIONAL DAN SPIRITUAL TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA MAHASISWA PROGRAM STUDI EKONOMI SYARIAH UIN SUNAN AMPEL SURABAYA
    oleh: Istiqomah, Istiqomah
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh syariah marketing value terhadap keputusan nasabah dalam meggunakan produk perbankan syariah: studi pada mahasiswa Ekonomi Syariah UIN Sunan Ampel Surabaya angkatan 2014-2017
    oleh: Qur'aniyah, Siti
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh faktor lingkungan keluarga dan pengetahuan kewirausahaan terhadap minat berwirausaha mahasiswa Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
    oleh: Aminah, Makinatul
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH PERSEPSI DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP MINAT PENGGUNAAN E-MONEY DALAM PERSPERKTIF EKONOMI ISLAM (Study Pada Dosen dan Karyawan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Raden Intan Lampung)
    oleh: ASTUTY, TRI DIAN
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...