Strategl Pemasaran Teater Koma
Main Author: | Raden Iwan Gardiawan, - |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 1991
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://digilib.isi.ac.id/879/1/bab%201.pdf http://digilib.isi.ac.id/879/2/bab%202.pdf http://digilib.isi.ac.id/879/3/bab%203.pdf http://digilib.isi.ac.id/879/4/bab%204.pdf http://digilib.isi.ac.id/879/5/lampiran.pdf http://digilib.isi.ac.id/879/ http://lib.isi.ac.id |
Daftar Isi:
- Tugas akhir yang berjudul Strategi Pemasaran Teater koma pada prinsipnya menganalisa strategi Teater koma mempersiapkan segala sesuatu yang berhubungan dengan persiapan pementasan dan persiapan di luar pementasan terutama yang berhubungan dengan manajemen pemasaran dan kendala-kendala hambatan-hambatannya, Hal ini untuk mengetahui kiat Teater Koma sehingga berhasil mengundang banyak penonton pada setiap produksi pementasannya.