Pengaruh Kualitas Produk dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Studio Fotografi Calista Yogyakarta

Main Author: RETNO, Dwi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Online Access: http://digilib.isi.ac.id/5910/1/BAB%20I.pdf
http://digilib.isi.ac.id/5910/2/BAB%20II.pdf
http://digilib.isi.ac.id/5910/3/BAB%20III.pdf
http://digilib.isi.ac.id/5910/4/BAB%20IV.pdf
http://digilib.isi.ac.id/5910/5/BAB%20V.pdf
http://digilib.isi.ac.id/5910/6/LAMPIRAN.pdf
http://digilib.isi.ac.id/5910/
http://lib.isi.ac.id
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk dan persepsi harga terhadap kepuasan konsumen studio Calista Yogyakarta. Penelitian ini dilakukan di studio Calista Kota Yogyakarta dengan mensurvei 100 responden. Teknik pengambilan sampel dengan metode survei menggunakan kuesioner dengan teknik metode analisis menggunakan analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini menemukan adanya pengaruh positif dan signifikan antara kualitas produk dan persepsi harga terhadap kepuasan konsumen. Kualitas poduk berpengaruh terhadap kepuasan konsumen dengan tingkat kepuasan 10,568 dengan signifikan sebesar 0,000 kurang dari 5% (0,000<0,050) dan persepsi harga terhadap kepuasan 1,642 dengan signifikan sebesar 0,104 lebih dari 5% (0,104>0,050) persepsi harga tidak signifikan karena, apabila suatu produk memiliki kualitas bagus maka secara langsung konsumen tidak mempermasalahkan harga dan tidak mempengaruhi kepuasan konsumen.