PERURI MEMBANGUN BRAND EQUITY MENCIPTAKAN THE WINNING TEAM

Main Author: Baskoro Suryo Banindro, 19650522 199203 1 003
Format: Proceeding PeerReviewed Book
Bahasa: eng
Subjects:
Online Access: http://digilib.isi.ac.id/4292/1/PERURI%20GO%20TO%20CAMPUS.docx
http://digilib.isi.ac.id/4292/
http://lib.isi.ac.id
Daftar Isi:
  • Pada bagian akhir buku ini menyajikan falsafah pentingnya membangun tim yang solid guna menyatukan kepentingan sehingga korporasi menjadi lebih kompetitif (2016, 240). intinya dari ekuitas merek yang besar, maka akan ada produk yang besar. Produk merupakan unsur kunci dalam tawaran pemasaran. Pemimpin pasar umumnya menawarkan produk dan jasa yang bermutu superior, berkualitas pada akhirnya menciptakan “the Winning Team”. Mengakhiri makalah ini, sejalan dengan apa yang dikatakan Hermawan Kertajaya, bahwa brand equity adalah aset yang dapat menciptakan value bagi pasar dengan cara meningkatkan kepuasan dan menghargai kualitas (Kartajaya, 2009) apa yang telah ditulis dalam buku “OCZ” ini bahwa korporasi harus mampu mendatangkan benefit value, maka melalui transformasi PERURI seperti yang telah dicitakan oleh Direktur PERURI di markas Palatehan, Kebayoran Baru untuk menjadi korporasi perusahaan terbaik di lingkungan BUMN di Indonesia, was executed, was noted!, Jayalah PERURI!