ctrlnum 3722
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://digilib.isi.ac.id/3722/</relation><title>Pendidikan Anak Kaum Marginal Di Sekolah Gajahwong Dalam Fotografi Dokumenter Hitam Putih</title><creator>Raditya Nur Ardian Saputra, 1310678031</creator><subject>Fotografi</subject><description>Penciptaan karya Tugas Akhir ini mengangkat tentang pendidikan di Sekolah Gajahwong Yogyakarta. Pendidikan merupakan hal terpenting bagi manusia khususnya anak. Faktor lingkungan, kondisi sosial dan ekonomi menjadi hal yang membedakan proses belajar mengajar di Sekolah Gajahwong. Hal ini sangat menarik untuk diungkap melalui fotografi dokumenter dan dapat mewakili gambaran menyeluruh Sekolah Gajahwong dan lingkungan sekitarnya. Penciptaan karya ini menggunakan metode EDFAT yang biasa digunakan dalam fotografi. Metode ini dipilih agar memperoleh visualisasi yang bervariasi dan memudahkan seorang fotografer untuk merangkai cerita agar rangkaian cerita selaras. Foto dokumenter menjadi salah satu media yang tepat dalam menyampaikan realita sosial karena bersifat faktual. Fotografi dokumenter merupakan gambaran dunia nyata yang divisualisasikan oleh fotografer dengan maksud untuk menyampaikan sesuatu yang penting sehingga dapat dipahami oleh khalayak umum, dengan begitu nantinya dapat menjadi arsip dan bermanfaat pada saat kini dan pada masa yang akan datang.</description><date>2018-01-09</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://digilib.isi.ac.id/3722/1/Bab%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://digilib.isi.ac.id/3722/2/Bab%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://digilib.isi.ac.id/3722/3/Bab%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://digilib.isi.ac.id/3722/4/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://digilib.isi.ac.id/3722/5/BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://digilib.isi.ac.id/3722/6/Lampiran.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://digilib.isi.ac.id/3722/7/Naskah%20Publikasi.pdf</identifier><identifier> Raditya Nur Ardian Saputra, 1310678031 (2018) Pendidikan Anak Kaum Marginal Di Sekolah Gajahwong Dalam Fotografi Dokumenter Hitam Putih. Skripsi thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta. </identifier><relation>http://lib.isi.ac.id</relation><recordID>3722</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Raditya Nur Ardian Saputra, 1310678031
title Pendidikan Anak Kaum Marginal Di Sekolah Gajahwong Dalam Fotografi Dokumenter Hitam Putih
publishDate 2018
isbn 9781310678035
topic Fotografi
url http://digilib.isi.ac.id/3722/1/Bab%20I.pdf
http://digilib.isi.ac.id/3722/2/Bab%20II.pdf
http://digilib.isi.ac.id/3722/3/Bab%20III.pdf
http://digilib.isi.ac.id/3722/4/BAB%20IV.pdf
http://digilib.isi.ac.id/3722/5/BAB%20V.pdf
http://digilib.isi.ac.id/3722/6/Lampiran.pdf
http://digilib.isi.ac.id/3722/7/Naskah%20Publikasi.pdf
http://digilib.isi.ac.id/3722/
http://lib.isi.ac.id
contents Penciptaan karya Tugas Akhir ini mengangkat tentang pendidikan di Sekolah Gajahwong Yogyakarta. Pendidikan merupakan hal terpenting bagi manusia khususnya anak. Faktor lingkungan, kondisi sosial dan ekonomi menjadi hal yang membedakan proses belajar mengajar di Sekolah Gajahwong. Hal ini sangat menarik untuk diungkap melalui fotografi dokumenter dan dapat mewakili gambaran menyeluruh Sekolah Gajahwong dan lingkungan sekitarnya. Penciptaan karya ini menggunakan metode EDFAT yang biasa digunakan dalam fotografi. Metode ini dipilih agar memperoleh visualisasi yang bervariasi dan memudahkan seorang fotografer untuk merangkai cerita agar rangkaian cerita selaras. Foto dokumenter menjadi salah satu media yang tepat dalam menyampaikan realita sosial karena bersifat faktual. Fotografi dokumenter merupakan gambaran dunia nyata yang divisualisasikan oleh fotografer dengan maksud untuk menyampaikan sesuatu yang penting sehingga dapat dipahami oleh khalayak umum, dengan begitu nantinya dapat menjadi arsip dan bermanfaat pada saat kini dan pada masa yang akan datang.
id IOS2705.3722
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
institution_id 84
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Institut Seni Indonesia Yogyakarta
library_id 99
collection Institutional Repository Institut Seni Indonesia Yogyakarta
repository_id 2705
subject_area Arts/Seni, Kesenian
Culture and Institutions/Kultur, Ilmu Budaya, Kebudayaan dan Lembaga-lembaga, Institusi
Tata Kelola Seni
Pengkajian Seni
city KOTA YOGYAKARTA
province DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
repoId IOS2705
first_indexed 2019-05-02T05:37:36Z
last_indexed 2021-09-14T08:29:50Z
recordtype dc
_version_ 1765778021257576448
score 17.538404