ctrlnum 2328
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://digilib.isi.ac.id/2328/</relation><title>Penciptaan Film Animasi 2D "OTW"</title><creator>Fahrudin, 1300067033</creator><subject>Animasi</subject><description>Lingkungan pergaulan dapat membentuk pola pikir seseorang.Salah satunya ialah tontonan acara di Televisi.Menonton Televisi terlalu sering selain dapat mempengaruhipola pikir, juga dapat mempengaruhi hubungan antar teman dan keluarga.Dari pada menghabiskan waktu untuk menonton Televisi, lebih baik menghabiskan waktu dengan hal &#x2013; hal bermanfaat, seperti olahraga dan membaca. Film ini menceritakan tentang Toni yang suka menonton pertandingan sepakbola lewat Televisi.Suatu ketika Toni membuat janji dengan kekasihnya yang bernama Rani untuk minum kopi di Kedai Kopi. Namun karena Toni asik menonton sepakbola di Televisi, Toni melupakan janji untuk minum kopi bersama Rani.Toni baru tersadar memiliki janji dengan Rani ketika pertandingan sepakbola telah usai. Toni segera menghubungi Rani dandatang ke Kafe, namun Rani sudah pulang sebelum Toni sampai di Kafe. Film animasi memiliki beberapa bentuk tampilan visual.Salah satunya ialah Animasi 2D. Animasi 2D dibuat dengan cara menggambar satu persatu objek hingga menjadi sebuah gerakan animasi. Animasi 2D memiliki bentuk visual yaitu panjang dan lebar, namun tidak memiliki kedalaman.Film animasi tugas akhir ini secara visual dalam bentuk animasi 2D.Dengan tema kedisiplinan, harapanya dapat memberi dampak positif kepada penonton.Serta memberi pemahaman kepada penonton tentang dampak menonton Televisi.</description><date>2017-07-03</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://digilib.isi.ac.id/2328/1/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://digilib.isi.ac.id/2328/2/BAB%20II%20-%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://digilib.isi.ac.id/2328/3/BAB%20VI.pdf</identifier><type>Other:Other</type><language>eng</language><identifier>http://digilib.isi.ac.id/2328/4/Karya%20-%20OTW_ahru.rar</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://digilib.isi.ac.id/2328/5/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Fahrudin, 1300067033 (2017) Penciptaan Film Animasi 2D "OTW". Diploma thesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta. </identifier><relation>http://lib.isi.ac.id</relation><recordID>2328</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
Other:Other
Other
author Fahrudin, 1300067033
title Penciptaan Film Animasi 2D "OTW"
publishDate 2017
isbn 9781300067030
topic Animasi
url http://digilib.isi.ac.id/2328/1/BAB%20I.pdf
http://digilib.isi.ac.id/2328/2/BAB%20II%20-%20V.pdf
http://digilib.isi.ac.id/2328/3/BAB%20VI.pdf
http://digilib.isi.ac.id/2328/4/Karya%20-%20OTW_ahru.rar
http://digilib.isi.ac.id/2328/5/LAMPIRAN.pdf
http://digilib.isi.ac.id/2328/
http://lib.isi.ac.id
contents Lingkungan pergaulan dapat membentuk pola pikir seseorang.Salah satunya ialah tontonan acara di Televisi.Menonton Televisi terlalu sering selain dapat mempengaruhipola pikir, juga dapat mempengaruhi hubungan antar teman dan keluarga.Dari pada menghabiskan waktu untuk menonton Televisi, lebih baik menghabiskan waktu dengan hal – hal bermanfaat, seperti olahraga dan membaca. Film ini menceritakan tentang Toni yang suka menonton pertandingan sepakbola lewat Televisi.Suatu ketika Toni membuat janji dengan kekasihnya yang bernama Rani untuk minum kopi di Kedai Kopi. Namun karena Toni asik menonton sepakbola di Televisi, Toni melupakan janji untuk minum kopi bersama Rani.Toni baru tersadar memiliki janji dengan Rani ketika pertandingan sepakbola telah usai. Toni segera menghubungi Rani dandatang ke Kafe, namun Rani sudah pulang sebelum Toni sampai di Kafe. Film animasi memiliki beberapa bentuk tampilan visual.Salah satunya ialah Animasi 2D. Animasi 2D dibuat dengan cara menggambar satu persatu objek hingga menjadi sebuah gerakan animasi. Animasi 2D memiliki bentuk visual yaitu panjang dan lebar, namun tidak memiliki kedalaman.Film animasi tugas akhir ini secara visual dalam bentuk animasi 2D.Dengan tema kedisiplinan, harapanya dapat memberi dampak positif kepada penonton.Serta memberi pemahaman kepada penonton tentang dampak menonton Televisi.
id IOS2705.2328
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
institution_id 84
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Institut Seni Indonesia Yogyakarta
library_id 99
collection Institutional Repository Institut Seni Indonesia Yogyakarta
repository_id 2705
subject_area Arts/Seni, Kesenian
Culture and Institutions/Kultur, Ilmu Budaya, Kebudayaan dan Lembaga-lembaga, Institusi
Tata Kelola Seni
Pengkajian Seni
city KOTA YOGYAKARTA
province DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
repoId IOS2705
first_indexed 2017-09-30T21:58:10Z
last_indexed 2021-09-14T08:29:11Z
recordtype dc
_version_ 1765778013533765632
score 17.538404