ANALISIS PENGARUH NILAI PELANGGAN, EXPERIENTIAL MARKETING DAN RASA KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS HOTEL PONDOK TINGAL MAGELANG)
Main Author: | Khasanah, Imroatul; Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
STUDI MANAJEMEN DAN ORGANISASI
, 2015
|
Online Access: |
http://ejournal.undip.ac.id/index.php/smo/article/view/8864 http://ejournal.undip.ac.id/index.php/smo/article/view/8864/7210 |
Internet
http://ejournal.undip.ac.id/index.php/smo/article/view/8864http://ejournal.undip.ac.id/index.php/smo/article/view/8864/7210
Lokasi
Koleksi | Studi Manajemen dan Organisasi |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Diponegoro |
Institusi | Universitas Diponegoro |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |