ANALISIS PENGARUH NILAI PELANGGAN, EXPERIENTIAL MARKETING DAN RASA KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS HOTEL PONDOK TINGAL MAGELANG)

Main Author: Khasanah, Imroatul; Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: STUDI MANAJEMEN DAN ORGANISASI , 2015
Online Access: http://ejournal.undip.ac.id/index.php/smo/article/view/8864
http://ejournal.undip.ac.id/index.php/smo/article/view/8864/7210

Internet

http://ejournal.undip.ac.id/index.php/smo/article/view/8864
http://ejournal.undip.ac.id/index.php/smo/article/view/8864/7210

Lokasi

Koleksi Studi Manajemen dan Organisasi
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.