ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA PERUMAHAN PURI MEDITERANIA SEMARANG)
Main Authors: | Mulyono, Bayu Hadyanto, Yoestini, Yoestini, Nugraheni, Rini, Kamal, Mustofa |
---|---|
Format: | Article info eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Faculty of Economics and Business Diponegoro University
, 2012
|
Online Access: |
http://ejournal.undip.ac.id/index.php/smo/article/view/4253 http://ejournal.undip.ac.id/index.php/smo/article/view/4253/3875 |
Internet
http://ejournal.undip.ac.id/index.php/smo/article/view/4253http://ejournal.undip.ac.id/index.php/smo/article/view/4253/3875
Lokasi
Koleksi | Studi Manajemen dan Organisasi |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Diponegoro |
Institusi | Universitas Diponegoro |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |