ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA PERUMAHAN PURI MEDITERANIA SEMARANG)

Main Authors: Mulyono, Bayu Hadyanto, Yoestini, Yoestini, Nugraheni, Rini, Kamal, Mustofa
Format: Article info eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Faculty of Economics and Business Diponegoro University , 2012
Online Access: http://ejournal.undip.ac.id/index.php/smo/article/view/4253
http://ejournal.undip.ac.id/index.php/smo/article/view/4253/3875

Internet

http://ejournal.undip.ac.id/index.php/smo/article/view/4253
http://ejournal.undip.ac.id/index.php/smo/article/view/4253/3875

Lokasi

Koleksi Studi Manajemen dan Organisasi
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.