Pengaruh private label characteristic, store image, dan brand awareness terhadap loyalitas konsumen pada Matahari department store Surabaya
Main Author: | Effendy, Garry Jonathan |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.wima.ac.id/9934/1/ABSTRAK.pdf http://repository.wima.ac.id/9934/2/BAB%201.pdf http://repository.wima.ac.id/9934/3/BAB%202.pdf http://repository.wima.ac.id/9934/4/BAB%203.pdf http://repository.wima.ac.id/9934/5/BAB%204.pdf http://repository.wima.ac.id/9934/6/BAB%205.pdf http://repository.wima.ac.id/9934/7/LAMPIRAN.pdf http://repository.wima.ac.id/9934/ |
Daftar Isi:
- Dewasa ini, fashion atau cara berpakaian sangatlah penting untuk menunjang penampilan setiap orang saat ini. Melalui perkembangan zaman yang pada saat ini menuntut penampilan, banyak para peritel memanfaatkan hal ini, dapat dilihat dengan banyaknya produk dan merek-merek nasional pakaian yang bermunculan untuk dapat memenuhi tuntutan zaman ini. Salah satu strategi yang saat ini mulai diterapkan adalah muncul private label dari peritel tersebut khususnya pada toko yang mempunyai format department store. Private label adalah merek produk yang dibuat dan hanya tersedia untuk dijual oleh ritel. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Private Label Characteristic, Store Image, dan Brand Awareness terhadap Loyalitas Konsumen Pada Matahari Department Store Surabaya. Variabel yang diteliti dalam penelitian ini adalah Private Label Characteristic, Store Image, Brand Awareness, dan Loyalitas Konsumen. Penelitian ini menggunakan populasi seluruh orang yang pernah berbelanja di Matahari Department Store sebanyak 100 responden. Selanjutnya pengambilan data diambil melalui penyebaran kuesioner. Objek penelitian ini adalah konsumen Matahari Department Store. Analisis Regresi merupakan hubungan secara linear antara satu variabel independen (X) dengan variabel dependen (Y), dalam penelitian ini memberikan hasil bahwa variabel Private Label Characteristic berpengaruh terhadap Loyalitas Konsumen pada produk private label.