Pengaruh attitude toward advertisement terhadap purchase intention melalui perceived quality dan brand awareness pada Mobil Toyota Agya di Surabaya

Main Author: Mandala, Fransiskus Xaverius Satya
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://repository.wima.ac.id/9927/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/9927/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/9927/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/9927/4/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/9927/5/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/9927/6/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/9927/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/9927/
Daftar Isi:
  • Bisnis otomotif di Indonesia saat ini sangat berkembang pesat, perusahaan-perusahaan besar mulai bersaing dalam mendapatkan minat beli konsumen untuk membeli produknya. Persaingan yang ketat membuat konsumen menjadi lebih sensitif dalam menyikapi iklan yang diberikan pemasar. Hal ini menjadi alasan Toyota Agya sebagai mobil LCGC dari perushaan ternama Toyota agar dapat dikenal oleh konsumen secara luas. Penelitian ini merupakan penelitian kausal yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh Attitude toward Advertisement terhadap Purchase Intention melalui Perceived Quality dan Brand Awareness pada Mobil Toyota Agya di Surabaya. Sampel yang digunakan sebesar 150 responden yang mengetahui mobil Toyota Agya. Penelitian ini menggunakan teknik analisis SEM dengan bantuan LISREL 8.70. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Attitude toward Advertisement berpengaruh positif terhadap Perceived Quality dan Brand Awareness, Brand Awareness berpengaruh positif terhadap Perceived Quality, Perceived Quality berpengaruh positif terhadap Purchase Intention, Brand Awareness berpengaruh positif terhadap Purchase Intention. Attitude toward Advertisement berpengaruh positif terhadap Perceived Quality melalui Brand Awareness, dan Brand Awareness tidak berpengaruh signifikan terhadap Purchase Intention melalui Perceived Quality.