Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh brand image dan trust...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh brand image dan trust terhadap customer satisfaction dan brand loyalty pada Hotel Santika Premiere Gubeng Surabaya

Tersimpan di:
Main Author: Jonny, .
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
Management
Online Access: http://repository.wima.ac.id/9922/8/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/9922/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/9922/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/9922/4/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/9922/5/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/9922/6/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/9922/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/9922/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh brand image, perceived quality, dan perceived value terhadap behavioural intention pada Hotel Santika Premiere Gubeng Surabaya
    oleh: Kusuma, Elizabeth
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh brand image dan service quality terhadap customer loyalty melalui customer trust pada pelanggan bioskop The Premiere XXI di Surabaya
    oleh: Natael, Antonius Raya Diharja
    Terbitan: (2018)
  • ANALISA PENGARUH BRAND EXPERIENCE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY MELALUI BRAND TRUST, CUSTOMER SATISFACTION DAN CUSTOMER INTIMACY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KIEHL’S SURABAYA
    oleh: Sidabutar, Carlos Bryan
    Terbitan: (2017)
  • Analisis pengaruh kepercayaan, kepuasan pelanggan dan citra perusahaan terhadap loyalitas pelanggan pada perbankan Syariah di Jakarta dan Depok = The analysis of trust customer satisfaction image on customer loyalty in Islamic Bank
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh brand image, brand experience dan brand trust terhadap brand loyalty melalui customer satisfaction pada rolag kopi di Surabaya
    oleh: Hermawan, Ade Agung
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...