Pengaruh brand image, perceived quality, dan perceived value terhadap behavioural intention pada Hotel Santika Premiere Gubeng Surabaya

Main Author: Kusuma, Elizabeth
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://repository.wima.ac.id/9803/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/9803/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/9803/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/9803/4/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/9803/5/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/9803/6/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/9803/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/9803/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh brand image, perceived quality, dan perceived value terhadap behavioural intention pada Hotel Santika Premiere Gubeng Surabaya. Penelitian ini merupakan penelitian kausal. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 150 responden. Tiap responden tersebut merupakan individu yang pernah menginap di Hotel Santika Premiere Gubeng Surabaya. Data dikumpulkan melalui alat bantu kuesioner dan selanjutnya diolah dengan teknik analisis structural equation model menggunakan program LISREL. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand image memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap perceived value, tetapi tidak berpengaruh signifikan terhadap behavioural intention. Perceived quality memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap perceived value, tetapi tidak berpengaruh signifikan terhadap behavioural intention, dan perceived value memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap behavioural intention.