Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh experiential marketin...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh experiential marketing dan service quality terhadap behavioral intentions melalui customer satisfaction pada Restoran Boncafe di Surabaya

Tersimpan di:
Main Author: Verina, Patricia
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
Management
Online Access: http://repository.wima.ac.id/9777/43/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/9777/3/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/9777/6/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/9777/4/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/9777/2/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/9777/44/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/9777/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/9777/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.wima.ac.id/9777/43/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/9777/3/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/9777/6/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/9777/4/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/9777/2/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/9777/44/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/9777/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/9777/

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh experiential marketing, service quality dan price terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction pada pelanggan Boncafe di Surabaya
    oleh: Delbrina, Maya
    Terbitan: (2018)
  • Analisa pengaruh service quality terhadap customer satisfaction dan customer loyalty restoran Boncafe Manyar Surabaya
    oleh: EVELIN DEWI
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh experiential marketing dan service quality terhadap repurchase intention melalui customer satisfaction pada Restoran OJJU Tunjungan Plaza di Surabaya
    oleh: Sugianto, Samuel Alfano
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh experiential marketing dan service quality terhadap behavioral intention melalui customer satisfaction pada The People's Cafe Tunjungan Plaza di Surabaya
    oleh: Fransisca, .
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh experiential marketing, service quality terhadap customer satisfaction melalui emotional value dan functional value pada Restoran Cocari Japanese di Surabaya
    oleh: Hiedarto, Benny
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...