Pengaruh experiential marketing dan service quality terhadap behavioral intentions melalui customer satisfaction pada Restoran Boncafe di Surabaya

Main Author: Verina, Patricia
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://repository.wima.ac.id/9777/43/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/9777/3/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/9777/6/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/9777/4/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/9777/2/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/9777/44/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/9777/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/9777/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini ingin mengetahui dan menjelaskan pengaruh experiential marketing dan service quality terhadap behavioral intentions melalui customer satisfaction pada Restoran Boncafe di Surabaya. Teknik analisis data yang digunakan adalah SEM (Structural Equation Modelling) dan menggunakan program LISREL. Penelitian ini mengambil 150 responden sebagai sampelnya yang dalam 1 bulan terakhir pernah makan di Restoran Boncafe di Surabaya, berdomisili di Surabaya, berusia minimal 17 tahun dan berjenis kelamin laki-laki atau perempuan Hasil dari penelitian ini adalah terbukti bahwa experiential marketing dan service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap behavioral intentions melalui customer satisfaction pada Restoran Boncafe di Surabaya. Bagi peneliti selanjutnya yang ingin melakukan penelitian mengenai experiential marketing, service quality, behavioral intention dan customer satisfaction dapat menambahkan variabel-variabel lain. Restoran Boncafe harus menjaga experiential marketing dan service quality mereka agar menimbulkan customer satisfaction yang baik, sehingga behavioral intentions dapat terbentuk