Peran sikap konsumen dalam memediasi pengetahuan konsumen terhadap niat beli produk pangan organik di toko Ranch Market Galaxy Mall Surabaya
Main Author: | Handayaningtias, Oktavika Ayu |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.wima.ac.id/9634/1/Abstrak.pdf http://repository.wima.ac.id/9634/2/BAB%201.pdf http://repository.wima.ac.id/9634/3/BAB%202.pdf http://repository.wima.ac.id/9634/4/BAB%203.pdf http://repository.wima.ac.id/9634/5/BAB%204.pdf http://repository.wima.ac.id/9634/6/BAB%205.pdf http://repository.wima.ac.id/9634/7/Lampiran.pdf http://repository.wima.ac.id/9634/ |
Daftar Isi:
- Kesehatan sebagai salah satu elemen yang penting dalam diri kita, karena banyak penyakit yang muncul pada saat ini. Kesadaran masyarakat akan zat kimia yang berbahaya membuat masyarakat lebih selektif dalam memilih produk yang akan dikonsumsinya. Oleh karena itu, sekarang sudah mulai banyak produk pangan organik yang dijual. Pangan organik merupakan produk yang aman bagi lingkungan dan proses produksi pangan organik menggunakan cara yang lebih ramah lingkungan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel pengetahuan konsumen dan sikap konsumen terhadap niat beli produk pangan organik. Sampel yang digunakan berjumlah 100 responden Ranch Market Surabaya. Teknik analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pengetahuan konsumen dan sikap konsumen, berpengaruh positif terhadap niat beli konsumen di Ranch Market Galaxy Mall Surabaya.