Analisis pengaruh trust in online store, perceived risk, attitude towards online purchasing terhadap minat beli konsumen produk fashion di Surabaya [CD-ROM]

Main Author: Soegiarto, Tjioe A
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2013
Subjects:
Online Access: http://repository.wima.ac.id/894/1/Abstrak.pdf
http://repository.wima.ac.id/894/2/Bab%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/894/3/Bab%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/894/4/Bab%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/894/5/Bab%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/894/6/Bab%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/894/
Daftar Isi:
  • Berkembangnya bisnis online di dunia retail menimbulkan minat beli konsumen yang berbelanja secara online. Dengan adanya trust in online store, perceived risk dan attitude towards online purchasing, maka hal itu berpengaruh pada respon konsumen yang semakin meningkat terhadap online purchase intention. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui adanya pengaruh signifikan trust in online store terhadap perceived risk pada produk fashion di surabaya, mengetahui adanya pengaruh signifikan perceived risk terhadap attitude towards online purchasing pada produk fashion di surabaya, mengetahui adanya pengaruh signifikan attitude towards online purchasing terhadap online purchase intention pada produk fashion di surabaya. Desain penelitian adalah penelitian kausal yaitu untuk menganalisis hubungan atau pengaruh antara variabel satu dengan variabel yang lain. Data penelitian ini adalah data interval dengan data primer melalui penyebaran kuesioner yang menggunakan skala likert 5 poin. Teknik analisa data menggunakan path analysis. Temuan penelitian menunjukkan bahwa Trust in online store berpengaruh terhadap Perceived risk, Perceived risk berpengaruh terhadap Attitude towards online purchasing, Attitude towards online purchasing berpengaruh terhadap Online Purchase Intention.