Pengaruh variabel cognitive based trust dan affective based trust terhadap niat beli melalui perceived risk konsumen pada website retailer

Main Author: Saputra, Lanvin Ferius
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://repository.wima.ac.id/8480/40/Abstrak.pdf
http://repository.wima.ac.id/8480/41/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/8480/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/8480/4/bab%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/8480/5/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/8480/6/bab%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/8480/7/Lampiran.pdf
http://repository.wima.ac.id/8480/
Daftar Isi:
  • Perkembangan bisnis ritel di Indonesia saat ini sedang berkembang, para peritel sering bersaing untuk menarik minat konsumen untuk berbelanja. Para peritel sekarang dengan kemajuan teknologi membuat para peritel beralih menggunakan ritel online. Para peritel online melakukan berbagai cara untuk membuat ritel online mereka menjadi di kenal oleh konsumen dan dapat menimbulkan niat pembelian para konsumen tanpa harus menghawatirkan tentang adannya resiko. Ritel Online hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen dalam berbagai macam kebutuhan seperti fashion, sepatu, dan lain-lain. Penelitian tersebut merupakan penelitian kasual yang bertujuan untuk mengetahui hubungan information quality, perceived privacy protection, perceived security protection, third party seal, perceived risk dan purchase intention. Populasi penelitian ini adalah semua orang yang pernah melakukan transaksi online dan jumlah sampel penelitian ini adalah 153 responden yang di sebar melalui Google Form. Penelitian ini menggunakan teknik analisis SEM dengan bantuan Lisrel 8.70.