Daftar Isi:
  • Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui, menganalisis, dan menjelaskan pengaruh antara promosi, harga, citra perusahaan, dan perceived quality terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda di daerah Surabaya. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan alat bantu SPSS dan program Amos 24. Dengan menggunakan pengujian validitas, reliabilitas, dan manova berdasarkan kuesioner yang dibagikan kepada 130 responden. Hipotesis dalam penelitian ini menyebutkan bahwa promosi, harga, citra perusahaan dan perceived quality memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian. Hasil pengujian menjelaskan bahwa secara signifikan promosi, harga, citra perusahaan dan perceived quality memiliki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui, menganalisis, dan menjelaskan pengaruh antara promosi, harga, citra perusahaan, dan perceived quality terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda di daerah Surabaya. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan alat bantu SPSS dan program Amos 24. Dengan menggunakan pengujian validitas, reliabilitas, dan manova berdasarkan kuesioner yang dibagikan kepada 130 responden. Hipotesis dalam penelitian ini menyebutkan bahwa promosi, harga, citra perusahaan dan perceived quality memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian. Hasil pengujian menjelaskan bahwa secara signifikan promosi, harga, citra perusahaan dan perceived quality memiliki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian.