Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh trustworthiness, expe...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh trustworthiness, expertise dan attractiveness endoser terhadap purchase intention motor sport Yamaha di Surabaya melalui brand personality

Tersimpan di:
Main Author: Indriyani, .
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Management
Online Access: http://repository.wima.ac.id/8424/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/8424/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/8424/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/8424/4/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/8424/5/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/8424/6/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/8424/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/8424/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Analisis Pengaruh pada Attractiveness, Expertise, Trustworthiness Endorser terhadap Attitude toward Advertising dan Attitude toward Brand, dan Implikasinya terhadap Purchase Intention dari Produk Maybelline Superstay Matte Ink Liquid Lipstcik
    oleh: Yunita Siswaningsih, Vira
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH POSITIVE EWOM FOOD INFLUENCER INSTAGRAM TERHADAP BRAND ATTITUDE, TRUSTWORTHINESS, EXPERTISE DAN PURCHASE INTENTION PADA RESTAURANT
    oleh: AVISSA RAHMANITA EVELYN, 041112032
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh attractiveness terhadap intention to invest melalui communication ability, likability, trustworthiness, relationship strength pada calon investor produk investasi futures di Surabaya
    oleh: Wiranata, Showa
    Terbitan: (2018)
  • Analisis Pengaruh Attractiveness,Trustworthiness,Dan Expertise Terhadap Attitude Toward Endorser Dan Purchase Intention Pada Penggunaan Celebrity Endorser Ikla Di Televisi
    oleh: Bachrul Ulum
    Terbitan: (2010)
  • Analisis pengaruh variabel-variabel brand equity terhadap keputusan pembelian ulang pada sepeda motor sport merek Yamaha di Surabaya
    oleh: Agustinus, Samuel
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...