Pengaruh store image dan perceived service quality terhadap customer satisfaction dan repurchase intention pada konsumen ACE Hardware Surabaya
Main Author: | Candra, Donny |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.wima.ac.id/8386/33/ABSTRAK.pdf http://repository.wima.ac.id/8386/2/BAB%201.pdf http://repository.wima.ac.id/8386/3/BAB%202.pdf http://repository.wima.ac.id/8386/4/BAB%203.pdf http://repository.wima.ac.id/8386/5/BAB%204.pdf http://repository.wima.ac.id/8386/6/BAB%205.pdf http://repository.wima.ac.id/8386/34/LAMPIRAN.pdf http://repository.wima.ac.id/8386/ |
Daftar Isi:
- Salah satu produk ritel dengan kategori home improvement dengan andalan kategori produknya adalah peralatan teknik. Berbagai macam merek, model, harga yang ditawarkan membuat konsumen mempunyai banyak pilihan yang membuat calon pembeli ini kebingungan. Kondisi ini membuat perusahaan-perusahaan besar membuat penawaran yang menarik pada produk yang diluncurkan dengan keunikan tersendiri dan sesuai dengan selera konsumen. Ace Hardware di Indonesia termasuk bisnis yang sukses dibandingkan dengan perkembangan Ace Hardware di negara-negara lain. Kesuksesan Ace Hardware mudah terlihat dari kinerja merek, pangsa pasar, maupun kinerja keuangannya. Merek Ace Hardware adalah merek Top Brand di kategorinya dan cukup jauh dibandingkan dengan indeks dari para pesaing. Kinerja keuangannya juga sangat baik. Penelitian ini menggunakan teknik analisis SEM dan mengambil sampel sebanyak 150 responden. Hasil penelitian menunjukkan seluruh variabel eksogen berpengaruh terhadap variabel endogen.