Pengaruh perceived quality dan perceived value terhadap brand loyalty pada brand trust dan customer satisfaction private label kebutuhan pokok di Giant Surabaya
Main Author: | Sari, Linda Puspita |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.wima.ac.id/8272/1/abstrak.pdf http://repository.wima.ac.id/8272/2/BAB%201.pdf http://repository.wima.ac.id/8272/3/BAB%202.pdf http://repository.wima.ac.id/8272/4/BAB%203.pdf http://repository.wima.ac.id/8272/5/BAB%204.pdf http://repository.wima.ac.id/8272/6/BAB%205.pdf http://repository.wima.ac.id/8272/7/Lampiran.pdf http://repository.wima.ac.id/8272/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh perceived quality dan perceived value terhadap brand loyalty pada brand trust dan customer satisfaction private label kebutuhan pokok di Giant Surabaya. Penelitian ini merupakan penelitian hipotesis yang disertai pengujian statistik. Variabel penelitian meliputi 2 variabel eksogen yang terdiri dari Perceived Quality dan Perceived Value, 2 variabel mediating yang terdiri dari Brand Trust dan Customer Satisfaction, dan 1 variabel endogen yaitu Brand Loyalty. Jumlah sampel penelitian sebanyak 160 sampel. Teknik analisis data menggunakan structural equation modeling (SEM). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif antara perceived quality terhadap brand trust, perceived quality terhadap customer satisfaction, perceived value terhadap brand trust, perceived value terhadap customer satisfaction, brand trust terhadap brand loyalty, serta hasil penelitian ini juga menunjukkan customer satisfaction berpengaruh positif terhadap brand loyalty.