Pengaruh brand image dan service quality terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction produk Simpati Telkomsel di Surabaya
Main Author: | Putra, Haldiawan Tri |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.wima.ac.id/8023/1/Abstrak.pdf http://repository.wima.ac.id/8023/2/bab%201.pdf http://repository.wima.ac.id/8023/3/bab%202.pdf http://repository.wima.ac.id/8023/4/bab%203.pdf http://repository.wima.ac.id/8023/5/bab%204.pdf http://repository.wima.ac.id/8023/6/bab%205.pdf http://repository.wima.ac.id/8023/7/Lampiran.pdf http://repository.wima.ac.id/8023/ |
Daftar Isi:
- Persaingan dibidang telekomunikasi yaitu provider seluler saat ini dapat dibilang sangat ketat, berbagai layanan dan konten menarik yang diberikan kepada konsumen tidak lain untuk memberikan kepuasan agar loyalitas pelanggan dapat terwujud. Inovasi-inovasi yang dilakukan untuk memenuhi kebutuhan komunikasi dan gaya hidup diberikan kepada pelanggan agar rasa puas terhadap layanan yang diberikan dapat terwujud dan juga adanya keinginan untuk memberikan layanan yang berbeda dengan pesaing. Penelitian ini ingin mengetahui dan menjelaskan pengaruh brand image dan service quality terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction produk Simpati Telkomsel di Surabaya. Teknik analisis data yang digunakan adalah SEM (Structural Equation Modelling) dan menggunakan program LISREL. Penelitian ini mengambil 150 responden sebagai sampelnya yang menggunakan provider Simpati, menetap dan berdomisili di kota Surabaya serta berusia minimal 18 tahun. Hasil penelitian menunjukan adanya pengaruh brand image dan service quality terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction produk Simpati Telkomsel di Surabaya.