Pengaruh service quality dan corporate image terhadap behavioral intention melalui customer satisfaction pada maskapai penerbangan Garuda di Surabaya

Main Author: Muliadji, Dewi Asih
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://repository.wima.ac.id/8002/1/Cover-Abstrak.pdf
http://repository.wima.ac.id/8002/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/8002/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/8002/4/BAB3.pdf
http://repository.wima.ac.id/8002/5/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/8002/6/BAB%205%2BDapus.pdf
http://repository.wima.ac.id/8002/7/Lampiran.pdf
http://repository.wima.ac.id/8002/
Daftar Isi:
  • Seiring dengan perkembangan zaman dan perkembangan teknologi, sektor jasa merupakan sektor yang mengalami peningkatan dari tahun-tahun sebelumnya. Diyakini bahwa kunci utama untuk memenangkan persaingan dalam dunia usaha jasa yang semakin ketat adalah melalui penyampaian jasa yang berkualitas. Penelitian ini ingin mengetahui dan menjelaskan pengaruh Service Quality dan Corporate Image terhadap Behavioral Intention melalui Customer Satisfaction pada Maskapai Penerbangan Garuda di Surabaya. Teknik analisis data yang digunakan adalah SEM (Structural Equation Modelling) dan menggunakan program LISREL. Penelitian ini mengambil 200 responden yang memenuhi kriteria berdomisili di Surabaya dan pernah menggunakan maskapai penerbangan Garuda dalam 6 bulan terakhir, namun hanya 196 responden yang digunakan. Kesimpulannya adalah terbukti adanya Pengaruh Service Quality dan Corporate Image positif dan signifikan terhadap Behavioral Intention melalui Customer Satisfaction pada Maskapai Penerbangan Garuda di Surabaya.