Pengaruh experiential marketing dan service quality terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction di Cafe Excelso Surabaya Town Square

Main Author: Julianto, Joseph
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://repository.wima.ac.id/7983/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/7983/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/7983/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/7983/4/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/7983/5/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/7983/41/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/7983/42/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/7983/
Daftar Isi:
  • Tujuan dalam Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan bagaimana pengaruh experiential marketing dan service quality terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction di cafe Excelso Surabaya Town Square. Pada penelitian ini yang digunakan adalah penelitian konklusif atau causal research. Sampel penelitian menggunakan sebanyak 150 orang konsumen di cafe Excelso Surabaya Town Square. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non-probability sampling, jenis metode yang digunakan adalah purposive sampling. Penelitian ini menggunakan structural equation model sebagai alat analisis data.Temuan penelitian ini menunjukkan bahwa experiential marketing terbukti berpengaruh secara langsung terhadap customer satisfaction, service quality berpengaruh secara langsung terhadap customer satisfaction, customer satisfaction berpengaruh secara langsung terhadap customer loyalty, experiential marketing terbukti berpengaruh terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction, service quality terbukti berpengaruh terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction customer satisfaction.