Tingkat kepuasan follower akun twitter XL "@XL123"
Main Author: | Prakoso, Yonathan Bono Bagus |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.wima.ac.id/7436/1/ABSTRAK.pdf http://repository.wima.ac.id/7436/2/BAB%201.pdf http://repository.wima.ac.id/7436/3/BAB%202.pdf http://repository.wima.ac.id/7436/4/BAB%203.pdf http://repository.wima.ac.id/7436/5/BAB%204.pdf http://repository.wima.ac.id/7436/19/BAB%205.pdf http://repository.wima.ac.id/7436/7/LAMPIRAN.pdf http://repository.wima.ac.id/7436/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini menguraikan data-data dan observasi di lapangan yang ditemukan oleh peneliti. Penelitian ini memiliki latar belakang fenomena komunikasi serta menggunakan kajian teori untuk mengkaji fenomena yang dibahas. Peneliti menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan tipe penelitian kuantitatif deskriptif. Topik yang diangkat oleh penulis adalah tingkat kepuasan follower akun twitter XL (@XL123). Hal ini menjadi penting dikarenakan kecanggihan teknologi yang harus diimbangi oleh setiap perusahaan khususnya PT. XL Axiata dalam menjalin hubungan baik dengan khalayaknya yaitu dengan menggunakan media social khususnya twitter dalam akun @XL123. Subjek dari penelitian adalah followers akun @XL123. Teori yang dikaji dalam penelitian ini adalah teori Anitta Whitting & David William mengenai motif menggunakan media social. Hasil dari penelitian ini adalah terdapat beberapa indikator yang membuat responden merasa puas dalam mengakses akun twitter @XL123. Namun juga terdapat beberapa indikator bagi responden belum merasa puas mengakses akun twitter @XL123.