Pengaruh variabel trust, perceived value, brand attitude dan customer satisfaction terhadap customer loyalty pelanggan McDonald drive thru di Surabaya

Main Author: Setiono, Lydia
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2013
Subjects:
Online Access: http://repository.wima.ac.id/7320/1/abstrak.pdf
http://repository.wima.ac.id/7320/2/bab%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/7320/3/bab%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/7320/4/bab%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/7320/5/bab%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/7320/6/bab%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/7320/7/lampiran.pdf
http://repository.wima.ac.id/7320/
Daftar Isi:
  • Dewasa ini, persaingan dalam pelayanan jasa semakin ketat sehingga mendorong perusahaan untuk semakin menyediakan produk dan jasa yang memiliki daya saing tinggi. Bagi pemilik restoran pelayanan makanan cepat saji semakin menyadari fungsi pentingnya dalam usaha mencapai loyalitas pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk menguji hubungan antara Trust melalui Brand Attitude dan Customer Satisfaction dan Perceived Value melalui Customer Satisfaction terhadap Customer Loyalty pelanggan McDonalds Drive Thru di Surabaya. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling, sehingga sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 150 responden. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah SEM (Structural Equation Modeling) dan data diolah menggunakan program LISREL untuk menganalisis Trust melalui Brand Attitude dan Customer Satisfaction dan Perceived Value melalui Customer Satisfaction terhadap Customer Loyalty. Hasil dari penelitian menyatakan bahwa Trust memiliki pengaruh terhadap Customer Loyalty melalui Brand Attitude dan Customer Satisfaction dan menunjukkan pengaruh signifikan antara Perceived Value terhadap Customer Loyalty melalui Customer Satisfaction pada pelanggan McDonalds Drive Thru di Surabaya.