Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh consumer’s perception...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh consumer’s perceptions dan attitude terhadap purchase intention private label food products pada giant hypermarket di Surabaya

Tersimpan di:
Main Author: Susanto, Gracia Tifany
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Management
Online Access: http://repository.wima.ac.id/6828/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/6828/2/Bab%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/6828/3/Bab%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/6828/4/Bab%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/6828/5/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/6828/6/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/6828/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/6828/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.wima.ac.id/6828/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/6828/2/Bab%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/6828/3/Bab%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/6828/4/Bab%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/6828/5/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/6828/6/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/6828/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/6828/

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis pengaruh citra toko dan kualitas pelayanan terhadap niat beli pada produk private label brand studi kasus pada lotte mart retail = Analysis effect of store image and service quality in terms of purchase intention for private label brand products case studies lotte mart retail
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh brand awareness, product signatureness, dan quality variation terhadap quality perception dan purchase intention produk private label di Giant Surabaya
    oleh: Olivia, Vonny
    Terbitan: (2017)
  • Analisis pengaruh persepsi harga dan kualitas terhadap pengambilan keputusan pembelian private brand oleh konsumen pada Giant Hypermarket Margorejo di Surabaya
    oleh: TONNY SATYA DARMA
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh country of origin image, product knowledge dan product involvement terhadap purchase intention mobil Avanza di Surabaya
    oleh: OKTALIA WILIANTI
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh product signatureness dan perceived price pada quality perception dengan value consciousness sebagai variabel moderating terhadap private label's repurchase intention di Giant Surabaya
    oleh: Luitasari, Sherly
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...