Pengaruh consumer’s perceptions dan attitude terhadap purchase intention private label food products pada giant hypermarket di Surabaya
Main Author: | Susanto, Gracia Tifany |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.wima.ac.id/6828/1/ABSTRAK.pdf http://repository.wima.ac.id/6828/2/Bab%201.pdf http://repository.wima.ac.id/6828/3/Bab%202.pdf http://repository.wima.ac.id/6828/4/Bab%203.pdf http://repository.wima.ac.id/6828/5/BAB%204.pdf http://repository.wima.ac.id/6828/6/BAB%205.pdf http://repository.wima.ac.id/6828/7/LAMPIRAN.pdf http://repository.wima.ac.id/6828/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini sesuai untuk menganalisis Pengaruh Consumer’s Perceptions dan Attitude Terhadap Purchase Intention Private Label Food Products Pada Giant Hypermarket di Surabaya. Penelitian ini difokuskan pada faktor-faktor yang dapat mempengaruhi niat beli konsumen terhadap produk makanan private label di Giant Hypermarket Surabaya. Faktor yang diteliti adalah faktor intrinsik, faktor ekstrinsik, dan sikap konsumen terhadap private label produk makanan di Giant Hypermarket Surabaya. Obyek penelitian ini adalah konsumen Giant Hypermarket Surabaya, dengan 100 sampel yang dikumpulkan dengan menggunakan metode purposive sampling. Sedangkan, teknik analisis yang digunakan adalah menggunakan metode analisis Regresi Berganda dengan program SPSS 13.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Factor Intrinsic, Factor Extrinsic, dan Consumer’s Attitude berpengaruh signifikan terhadap Purchase Intention Food Product dari Private label milik Hypermarket Giant. Penelitian ini menambah pengetahuan baru mengenai perilaku beli masyarakat terhadap produk private label. Pengecer diantisipasi untuk lebih memahami faktor-faktor yang mempengaruhi pembelian dan niat beli produk makanan private label yang bisa lebih meningkatkan standar produk label makanan swasta di pasar lokal.