Tingkat pengetahuan penumpang kereta api kelas ekonomi di stasiun Gubeng Lama Surabaya mengenai informasi kualitas layanan pada kereta api kelas ekonomi dari berbagai media komunikasi

Main Author: Antoni, Joshua
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
Online Access: http://repository.wima.ac.id/6702/1/abstrak.pdf
http://repository.wima.ac.id/6702/2/bab%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/6702/3/bab%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/6702/4/bab%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/6702/5/bab%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/6702/6/bab%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/6702/7/lampiran.pdf
http://repository.wima.ac.id/6702/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini mengungkapkan bagaimana tingkat pengetahuan dari penumpang kereta api kelas ekonomi yang berada di Stasiun Gubeng Lama Surabaya terhadap informasi kualitas layanan yang diberikan oleh PT Kereta Api Indonesia di kereta api kelas ekonomi yang didapat dari berbagai media. Peneliti menggambarkan bagaimana proses komunikasi yang dilakukan PT Kereta Api Indonesia dengan informasi kualitas layanan sebagai pesan kepada komunikan yakni para penumpang kereta kelas ekonomi. Pesan disampaikan oleh PT Kereta Api Indonesia berupa informasi informasi yang berbentuk lisan maupun tulisan yang ada di berbagai media komunikasi baik media massa cetak, elektronik, media luar ruang, media online, maupun hubungan interpersonal.