Strategi community relations PT. Telekomunikasi Indonesia (PT. Telkom, Tbk.) dalam usaha peningkatan pemanfaatan internet untuk usaha kecil menengah melalui program broadband learning centre
Main Author: | Sinaga, Cornelia Maureen |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.wima.ac.id/6632/1/abstrak.pdf http://repository.wima.ac.id/6632/2/bab%201.pdf http://repository.wima.ac.id/6632/3/bab%202.pdf http://repository.wima.ac.id/6632/4/bab%203.pdf http://repository.wima.ac.id/6632/5/bab%204.pdf http://repository.wima.ac.id/6632/6/bab%205.pdf http://repository.wima.ac.id/6632/7/lampiran.pdf http://repository.wima.ac.id/6632/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini berfokus pada strategi community relations yang dilaksanakan oleh PT. Telkom dalam melaksanakan program kegiatan Broadband Learning Centre. Teori utama yang yang terdapat pada penelitian ini adalah teori manajemen staretegis didukung dengan teori community relations. Teori manajemen strategis terdiri dari empat tahapan yaitu scanning (pengumpulan fakta), formulasi strategi (perencanaan), implementasi startegi (pelaksanaan), dan evaluasi dan kontrol. Pada penelitian ini peneliti menggunakan metode wanwancara dan observasi untuk mendapatkan data dari pihak PT. Telkom mengenai strategi yang mereka terapkan untuk program Broadband Learning Centre dan observasi secara langsung terhadap pelatihan yang diikuti oleh komunitas pelaku Usaha Kecil Menengah. Hasil dari penelitian ini menunjukkan tahapan-tahapan yang dilakukan oleh PT. Telkom dalam mencapai keberhasilan PT. Telkom.