Pengaruh Advertising Spending, Distribution Intensity, dan Store Image terhadap Brand Awareness, dan Brand Image restoran WOK di Surabaya
Main Author: | Njo, Setiawan Nugroho |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.wima.ac.id/6506/1/Abstrak.pdf http://repository.wima.ac.id/6506/2/Bab%201.pdf http://repository.wima.ac.id/6506/3/Bab%202.pdf http://repository.wima.ac.id/6506/4/Bab%203.pdf http://repository.wima.ac.id/6506/5/Bab%204.pdf http://repository.wima.ac.id/6506/6/Bab%205.pdf http://repository.wima.ac.id/6506/7/Lampiran.pdf http://repository.wima.ac.id/6506/ |
Daftar Isi:
- Di era globalisasi ini, konsep pemasaran mengalami perkembangan dan penerapannya nyata dalam aktivitas perekonomian sehari-hari di semua jenis atau macam jenis perusahaan. Baik, yang berskala besar maupun kecil juga akan menjalankan proses pemasarannya sedemikian rupa, hal ini dikarenakan meningkatnya tingkat persaingan yang ada untuk memperebutkan pangsa pasar potensial yang ada guna mendapatkan keunggulan bersaing atas pesaing dalam industri yang sejenis. Salah satunya adalah restoran cepat saji dengan nama WOK. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh Perceived Advertising Spending, Distribution Intensity, dan Store Image terhadap Brand Awareness dan Brand Image pada restoran WOK di Surabaya. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel penelitian ini adalah non – probability sampling. Sedangkan, teknik analisis yang digunakan adalah menggunakan metode Structural Equation Modeling (SEM) dengan program Analysis of Moment Structure. Responden diambil dari seluruh konsumen restoran WOK di Surabaya. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh antara Perceived Advertising Spending dan Distribution Intensity terhadap Brand Awareness, serta terdapat pula pengaruh antara Perceived Advertising Spending, Store Image, dan Brand Awareness terhadap Brand Image. Diketahui pula, bahwa tidak terdapat pengaruh antara Distribution Intensity terhadap Brand Image.