Pengetahuan peserta mengenai event "5K Fun Run" Sheraton Surabaya Hotel and Towers
Main Author: | Haryanto, Melysa Vena |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.wima.ac.id/6454/1/Abstrak.pdf http://repository.wima.ac.id/6454/2/Bab%201.pdf http://repository.wima.ac.id/6454/3/Bab%202.pdf http://repository.wima.ac.id/6454/4/Bab%203.pdf http://repository.wima.ac.id/6454/5/Bab%204.pdf http://repository.wima.ac.id/6454/6/Bab%205.pdf http://repository.wima.ac.id/6454/7/Lampiran.pdf http://repository.wima.ac.id/6454/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan pengetahuan peserta mengenai event ”5K Fun Run” Sheraton Surabaya Hotel & Towers. Fokus penelitian dibatasi pada penyelenggaraan event “5K Fun Run” oleh Sheraton Surabaya Hotel & Towers serta tanggapan mengenai event ”5K Fun Run” Sheraton Surabaya Hotel & Towers. Sesuai dengan tujuan dan pertanyaan penelitian, objek penelitian ini adalah pengetahuan peserta event “5K Fun Run”, sedangkan subjek penelitian adalah Sheraton Surabaya Hotel & Towers dan event “5K Fun Run”. Pengumpulan data dilakukan menggunakan kuesioner, dimana data tambahan untuk mendukung data hasil kuesioner diperoleh dari wawancara. Data hasil kuesioner diuji dengan uji validitas, uji reliabilitas, dan analisis statistik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Pengetahuan mayoritas peserta terhadap lokasi running event “5K Fun Run” termasuk tinggi; (2) Pengetahuan mayoritas peserta terhadap biaya running event “5K Fun Run” termasuk tinggi; (3) Pengetahuan seluruh peserta terhadap timing running event “5K Fun Run” termasuk tinggi; (4) Pengetahuan mayoritas peserta terhadap theming running event “5K Fun Run” termasuk tinggi; (5)Pengetahuan mayoritas peserta terhadap keunikan running event “5K Fun Run” termasuk tinggi; (6) Pengetahuan mayoritas peserta terhadap intangibility running event “5K Fun Run” termasuk tinggi; (7) Pengetahuan mayoritas peserta terhadap suasana running event “5K Fun Run” termasuk tinggi; (8) Pengetahuan mayoritas peserta terhadap interaksi sosial running event “5K Fun Run” termasuk tinggi; (9) Pengetahuan seluruh peserta tentang running event “5K Fun Run” termasuk tinggi. Dengan kata lain, seluruh peserta memiliki pengetahuan tentang running event “5K Fun Run” dalam aspek lokasi, biaya, timing, theming, keunikan, intangibility, suasana, dan interaksi sosial.