Daftar Isi:
  • Penelitian ini membahas tentang pemanfaatan media komunikasi yang sedang digemari oleh khalayak. Situasi ini dimanfaatkan oleh berbagai bisnis kuliner khususnya Resto & Bar 1914 Surabaya yang merupakan Resto multikonsep yang ada di Surabaya serta memiliki segmentasi menengah ke atas yaitu media sosial Instagram. Dengan metode deskriptif kualitatif karena akan mendeskripsikan strategi komunikasi pemasaran Resto & Bar 1914 Surabaya dalam menarik minat konsumen melalui akun instagram @1914surabaya. Peneliti menggunakan metode studi kasus karena akan mendalami suatu kasus secara lebih mendalam dengan melibatkan pengumpulan beraneka sumber informasi. Instagram sebagai media sosial yang sedang booming saat ini dimanfaatkan oleh berbagai bisnis kuliner khususnya pada Resto & Bar 1914 Surabaya. Dalam menggunakan instagram banyak keuntungan yang didapatkan oleh Resto & Bar 1914 Surabaya diantaranya adalah peningkatan pengunjung serta Resto & Bar 1914 Surabaya yang semakin dikenal oleh khalayak.