Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengaruh awareness terhadap pu...
  • Daftar Isi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh awareness terhadap purchase intention melalui risk perception, trust, acceptability, affordability, dan accessibility pada calon pelanggan the body shop di Surabaya

Tersimpan di:
Main Author: Sudibyo, Yolanda
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
Management
Online Access: http://repository.wima.ac.id/6419/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/6419/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/6419/3/Bab%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/6419/4/Bab%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/6419/5/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/6419/6/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/6419/49/BAB%206.pdf
http://repository.wima.ac.id/6419/8/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/6419/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Daftar Isi:
  • .

Lihat Juga

  • Pengaruh acceptability, affordability, accessibility dan awareness terhadap purchase intention melalui consumer innovativeness pada calon pelanggan H&M di Surabaya
    oleh: Esterlita, Maria
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh belief, atribute, dan reference group terhadap purchase intention green product the body shop di Surabaya
    oleh: Lovianto, Yessi Puspita
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh green brand image, green advertisement dan green awareness terhadap green purchase intention dengan environmental knowledge sebagai variabel moderasi pada konsumen The Body Shop di Surabaya
    oleh: Lawrensia, Yenni
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh Green Perceived Value, Green Perceived Risk Dan Green Trust Terhadap Green Purchase Intentions (Survei Pada Pengunjung The Body Shop Di Mall Olympic Garden Malang)
    oleh: Kubrowati, Ivana
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh store image terhadap purchase intention melalui perceived quality dan trust pada produk private label di indomaret Surabaya
    oleh: Oley, Martinus Frans
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...