Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh relationship marketin...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh relationship marketing tactics terhadap Loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan Pada provider XL di Surabaya

Tersimpan di:
Main Author: Santoso, Anton Wibowo
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2011
Subjects:
Management
Online Access: http://repository.wima.ac.id/6360/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/6360/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/6360/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/6360/4/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/6360/5/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/6360/6/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/6360/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/6360/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.wima.ac.id/6360/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/6360/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/6360/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/6360/4/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/6360/5/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/6360/6/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/6360/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/6360/

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh <i> relationship marketing</i> terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan koran Kompas di Surabaya
    oleh: LOLLEN REGINA SANTOSO
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PROVIDER XL PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
    oleh: PUTRI, LUCKY WIDURA
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan citra perusahaan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan pada McDonald's di Surabaya
    oleh: Soenjaya, Christian
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh kualitas pelayanan, inovasi, dan citra perusahaan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan pada Erha Clinic di Surabaya
    oleh: Laila, Intan Nur
    Terbitan: (2014)
  • Analisis pengaruh kualitas produk, harga dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan pada tas exsport di Surabaya
    oleh: Jacub, Jerry Suares S.
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...