Tingkat pengetahuan pengunjung LOOP Station Bandung mengenai brand LOOP melalui below the line
Main Author: | Limarga, Stefanie |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.wima.ac.id/6257/1/ABSTRAK.pdf http://repository.wima.ac.id/6257/2/BAB%201.pdf http://repository.wima.ac.id/6257/3/BAB%202.pdf http://repository.wima.ac.id/6257/4/BAB%203.pdf http://repository.wima.ac.id/6257/5/BAB%204.pdf http://repository.wima.ac.id/6257/6/BAB%205.pdf http://repository.wima.ac.id/6257/7/LAMPIRAN.pdf http://repository.wima.ac.id/6257/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini membahas mengenai bagaimana tingkat pengetahuan pengunjung LOOP Station Bandung mengenai Brand LOOP melalui Below The Line. Brand LOOP dalam hal ini terbagi menjadi 4 brand element yaitu Nama, Logo, Tagline, dan Kisah. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan metode survei dan pendekatan kuantitatif. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa tingkat pengetahuan pengunjung LOOP Station Bandung yang tertinggi ada pada logo LOOP yang terletak pada Skatepark Area dan tingkat pengetahuan yang terendah ada pada tagline “LOOP Ini Kita” yang ada pada X-Box Area.