Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh perceived value, perc...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh perceived value, perceived risk dan product value terhadap minat beli pada produk bundling Adidas di Pakuwon Trade Center Surabaya

Tersimpan di:
Main Author: Alfred, .
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Business
Management
Online Access: http://repository.wima.ac.id/6088/8/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/6088/2/BAB%20I.pdf
http://repository.wima.ac.id/6088/3/BAB%20II.pdf
http://repository.wima.ac.id/6088/4/BAB%20III.pdf
http://repository.wima.ac.id/6088/5/BAB%20IV.pdf
http://repository.wima.ac.id/6088/6/BAB%20V.pdf
http://repository.wima.ac.id/6088/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/6088/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.wima.ac.id/6088/8/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/6088/2/BAB%20I.pdf
http://repository.wima.ac.id/6088/3/BAB%20II.pdf
http://repository.wima.ac.id/6088/4/BAB%20III.pdf
http://repository.wima.ac.id/6088/5/BAB%20IV.pdf
http://repository.wima.ac.id/6088/6/BAB%20V.pdf
http://repository.wima.ac.id/6088/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/6088/

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Perceived Price dan Perceived Value pada Produk Bundling Terhadap Minat Beli” (Survei minat beli handphone BlackBerry-Indosat pada Mahasiswa Jurusan Administrasi Bisnis Angkatan 2008/2009 da
    oleh: Arifin, Saiful
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh perceived quality dan perceived risk terhadap purchase intention melalui perceived value pada Natur-E Daily Face Cream di Surabaya
    oleh: Tejalengkara, Aryanatha Wahyu
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh hedonic value dan perceived value terhadap behavioral intention melalui customer satisfaction pada pelanggan Onitsuka Tiger di Pakuwon Mall Surabaya
    oleh: Setiawan, Axel
    Terbitan: (2019)
  • Analisis pengaruh perceived sacrifice, perceived value dan customer satisfaction terhadap customer switching pada Zara di Surabaya
    oleh: Putra, Wijaya Gunarto
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH PERCEIVED PRICE DAN PERCEIVED VALUE PADA PRODUK BUNDLING TERHADAP MINAT BELI (Survei minat beli smartphone Samsung J7 - Telkomsel pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Purworejo)
    oleh: Setiyani, Dian; UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOREJO
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...