Pengaruh perceived value, perceived risk dan product value terhadap minat beli pada produk bundling Adidas di Pakuwon Trade Center Surabaya
Main Author: | Alfred, . |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.wima.ac.id/6088/8/ABSTRAK.pdf http://repository.wima.ac.id/6088/2/BAB%20I.pdf http://repository.wima.ac.id/6088/3/BAB%20II.pdf http://repository.wima.ac.id/6088/4/BAB%20III.pdf http://repository.wima.ac.id/6088/5/BAB%20IV.pdf http://repository.wima.ac.id/6088/6/BAB%20V.pdf http://repository.wima.ac.id/6088/7/LAMPIRAN.pdf http://repository.wima.ac.id/6088/ |
Daftar Isi:
- Perkembangan dunia bisnis pada dewasa ini sangat pesat sehingga perusahaan dituntut bersaing ketat. Kebutuhan dan keinginan masyarakat semakin bertambah seiring dengan perkembangan lifestyle yang semakin modern, salah satunya adalah kebutuhan akan alas kaki (sepatu).Pertumbuhan industri sepatu ini juga ditandai dengan semakin banyaknya merek dagang yang bermunculan. Adidas Store merupakan salah satu outlet yang berada Pakuwon Trade Center Surabaya. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh perceived value, perceived risk, dan product value terhadap minat beli pada produk bundling Adidas.Jenis data dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Sumber data yang digunakan dalam penelitian adalah data primerdengan kuisoner. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen pengguna produk Adidas di Pakuwon Trade Center Surabaya.Teknik pengambilan yang digunakan adalah non probability sampling, sampel85 responden yang merupakan konsumen yang pernah membeli produk Adidas di Pakuwon Trade Center Surabaya. Teknik analisis yang digunakan analisis regresi linear berganda.Hasil yang diperoleh dalam penelitian ini adalah : Terdapat pengaruh perceived value, perceived risk, dan product value terhadap minat beli pada produk bundling Adidas.