Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh kualitas layanan dan...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh kualitas layanan dan citra merek terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan pada jasa pengiriman PT. Citra Van Titipan Kilat (TIKI) di Surabaya

Tersimpan di:
Main Author: Halim, Timothy
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Management
Online Access: http://repository.wima.ac.id/6058/43/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/6058/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/6058/3/Bab%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/6058/4/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/6058/5/BAB%204%20%20.pdf
http://repository.wima.ac.id/6058/6/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/6058/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/6058/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.wima.ac.id/6058/43/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/6058/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/6058/3/Bab%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/6058/4/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/6058/5/BAB%204%20%20.pdf
http://repository.wima.ac.id/6058/6/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/6058/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/6058/

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Niat Beli Ulang Pelanggan di PT.Citra Van Titipan Kilat (TIKI)
    oleh: Edwin, Edwin (0752338)
    Terbitan: (2012)
  • PENGARUH SELF EFFICACY DAN LOCUS OF CONTROL TERHADAP KEPUASAN KERJA PADA KARYAWAN PT CITRA VAN TITIPAN KILAT (TIKI) JAKARTA TIMUR
    oleh: KHAERUNNISA, ASYIFA ISMI
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA JASA PENGIRIMAN BARANG PADA PT. TIKI JALUR NUGRAHA EKAKURIR (JNE) CABANG SURABAYA
    oleh: MASRURI, ANNAFI
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH KEPUASAN KERJA DAN MOTIVASI TERHADAP PRESTASI KERJA PADA KARYAWAN KANTOR OPERASIONAL PT CITRA VAN TITIPAN KILAT (TIKI) DI JAKARTA TIMUR
    oleh: PRAVITASARI S, SANDRA
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH FAKTOR KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN DAN KOMITMEN PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNA JASA PENGIRIMAN TIKI DI SURABAYA
    oleh: MATHIUS, DWIYANTI
    Terbitan: (2015)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...