Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh service encounter qua...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh service encounter quality dan service quality terhadap satisfaction dan revisit intentions pada konsumen Ranch Market di Surabaya

Tersimpan di:
Main Author: Wibowo, Ivana Permatasari
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
Management
Online Access: http://repository.wima.ac.id/5794/1/ABSTRAK%20BENAR.pdf
http://repository.wima.ac.id/5794/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/5794/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/5794/4/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/5794/7/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/5794/5/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/5794/8/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/5794/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.wima.ac.id/5794/1/ABSTRAK%20BENAR.pdf
http://repository.wima.ac.id/5794/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/5794/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/5794/4/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/5794/7/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/5794/5/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/5794/8/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/5794/

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP INTENTION TO REPATRONAGE MELALUI CUSTOMER SATISFACTION PADA RANCH MARKET DI SURABAYA
    oleh: Supriyono, Yongky
    Terbitan: (2019)
  • Analisa pengaruh service quality, food quality, dan price terhadap kepuasan pelanggan di Restoran Yung Ho Surabaya
    oleh: JIMMY SUGIANTO
    Terbitan: (2013)
  • Analisis pengaruh service quality dengan suctomer satisfaction sebagai mediator terhadap customer retaintion pada PT Lima Utama Wisesa di Surabaya
    oleh: Sembiring, Salahue
    Terbitan: (2004)
  • Analisis pengaruh services, quality product, price product dan delivery on time terhadap kapuasan pelanggan Bakwan 88 di Surabaya
    oleh: DICKY WIYONO
    Terbitan: (2011)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Ideo Photography di Semarang)
    oleh: WIBOWO, KRISTIAN AGMA LAMBANG
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...