Pengaruh store image dan perceived price terhadap perceived quality, brand loyalty dan brand awareness-associations pada private label brand di Carrefour Surabaya

Main Author: Lijaya, Ermelinda Melisa
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://repository.wima.ac.id/5777/39/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/5777/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/5777/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/5777/4/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/5777/5/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/5777/6/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/5777/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/5777/
Daftar Isi:
  • Masyarakat saat ini mempunyai banyak pilihan untuk berbelanja karena begitu banyak format ritel yang tersedia. Hal inilah yang membuat para peritel mencari strategi-strategi agar dapat bersaing secara ketat, salah satu strategi dengan mengeluarkan produk private label untuk membedakan barang dagangannya dengan peritel yang lain. Salah satu peritel yang menggunakan private label brand adalah Carrefour. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh store image dan perceived price terhadap perceived quality, brand loyalty, dan brand awareness-associations pada private label brand di Carrefour Surabaya. Jenis data dalam penelitian ini adalah data kuantitatif, karena dalam penelitian ini pengumpulan informasi dilakukan dengan cara membagikan kuisioner kepada konsumen yang pernah berbelanja produk private label di Carrefour Surabaya, dengan teknik penarikan sampel yang digunakan yaitu purposive sampling dan sampel berjumlah 130 responden. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Structural Equation Modeling. Hasil simpulan yang diperoleh dalam penelitian ini adalah variabel store image dan perceived price berpengaruh terhadap variabel perceived quality, brand loyalty, dan brand awareness-associations pada private label brand di Carrefour Surabaya.