Pengaruh product quality, brand identification, dan lifestyle-congruence terhadap consumer satisfaction, dan brand loyalty pada brand Lacoste di Surabaya

Main Author: Soendjoyo, Samuel Christian
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://repository.wima.ac.id/5743/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/5743/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/5743/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/5743/4/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/5743/6/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/5743/5/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/5743/7/LAMPIRAN%20.pdf
http://repository.wima.ac.id/5743/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya hubungan antara kualitas produk, identifikasi merek, dan keselarasan gaya hidup dengan kepuasan konsumen dan loyalitas merek pada Merek Lacoste di Surabaya. Data diperoleh dari 150 pelanggan merek Lacoste di Surabaya. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Structural Equation Modeling (SEM). Hasil Penelitian Ini menunjukkan bahwa semua variabel exogen yaitu kualitas produk, identifikasi merek, dan keselarasan gaya hidup berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Selain itu adanya korelasi positif yang tinggi antara keselarasan gaya hidup dengan kepuasan pelanggan, selanjutnya dapat dikatakan bahwa pengaruh kepuasan pelanggan sangatlah kuat terhadap loyalitas merek.